Sekarang Bisa Like Story Instagram Loh, Caranya?

Sekarang Bisa Like Story Instagram Loh, Caranya?

Instagram saat ini sedang menguji fungsi Like di kolom Stories. Seperti namanya, fitur ini, juga dikenal sebagai bookmark, memungkinkan pengguna untuk menyukai cerita yang diunggah yang mereka lihat. Notifikasi tes ini mulai muncul kemarin malam di kalangan pengguna Instagram di Indonesia mulai Kamis, 18 November 2021.

“Kami sedang menguji cara untuk menanggapi cerita tanpa mengirim pesan langsung. Hanya orang yang mengunggah cerita yang dapat melihat bahwa Anda menyukainya, ”bunyi notifikasi.

 Untuk menyukai, pengguna dapat membuka Stories dan mengklik ikon dengan simbol hati di sebelah kolom komentar. Pengunggah konten cerita yang relevan akan menerima pemberitahuan yang mengatakan “(nama pengguna) menyukai cerita Anda”.

Saat notifikasi ditekan, orang yang mengunggah video tersebut akan dibawa ke konten Stories yang akan mendapatkan respon dan melihat daftar orang yang menyukainya dari menu viewer. Suka ditandai dengan ikon berbentuk hati yang terletak di sebelah kanan gambar profil mereka.

Baru-baru ini, sinyal terdengar tentang kehadiran fungsi Suka dalam cerita. Fitur ini pernah diungkap oleh pengembang aplikasi bernama Alessandro Paluzzi. Pada tanggal 5 Oktober, Paluzzi mengunggah sebuah postingan ke Twitter yang menunjukkan tangkapan layar fitur Suka yang akan disertakan dalam unggahan tersebut. Cerita.

 “Suka dalam cerita akan muncul di cerita yang diunggah di tempat yang sama persis dengan daftar penonton,” tulis Paluzzi. Selain memfilter fitur Like di Stories, Paluzzi juga membeberkan beberapa fitur Instagram lainnya, di antaranya opsi “Tambah Moderator”. di menu pengaturan Live. Instagram.Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah, pengguna dapat menambahkan moderator nanti selama sesi Instagram langsung.

 Moderator mengendalikan proses Live di Instagram yang sedang berlangsung sebagai pencipta Live Instagram. Ada beberapa tugas yang bisa dilakukan moderator, antara lain mematikan berbagai opsi seperti komentar di kolom live chat, izin bergabung, bertanya, dan lainnya. Sejauh ini, Instagram hanya menerapkan fungsi like di story. Tidak jelas bagi pengguna Indonesia kapan fitur “Tambah Moderator” akan ditambahkan.

 Dengan jumlah pengguna yang banyak, tidak heran jika ada beberapa kasus di Instagram yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satunya adalah mengapa terkadang Anda tidak menyukai foto atau video yang muncul di timeline Instagram.

 Salah satu alasan paling umum pengguna tidak dapat menyukai foto atau video di Instagram adalah karena akun Facebook mereka ditangguhkan atau ditangguhkan untuk sementara.

 Sering kali, ini karena pengguna terlalu sering menyukai foto atau video orang lain, atau mengikuti kampanye merek dengan terlalu banyak suka dari waktu ke waktu.

 Instagram juga mencurigai akun pada pemandangan ini yang memberikan banyak suka dalam waktu singkat dan menilainya sebagai spam. Hal ini tentunya berdampak pada penangguhan sementara akun tersebut.

 Penguncian akun ini biasanya berlangsung selama 24 jam. Pada titik ini, Anda harus menghentikan aktivitas di Instagram terlebih dahulu. Setelah 24 jam lockdown berlalu, kamu juga tidak langsung suka, karena beberapa akun langsung terkunci kembali ketika masa lockout telah berakhir.

Instagram saat ini sedang menguji fungsi Like di kolom Stories. Seperti namanya, fitur ini, juga dikenal sebagai bookmark, memungkinkan pengguna untuk menyukai cerita yang diunggah yang mereka lihat. Notifikasi tes ini mulai muncul kemarin malam di kalangan pengguna Instagram di Indonesia mulai Kamis, 18 November 2021. “Kami sedang menguji cara untuk menanggapi cerita tanpa mengirim…