Penyesalan Mutia Ayu Karena Lakukan Ini Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Penyesalan Mutia Ayu Karena Lakukan Ini Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Sudah 1 tahun lebih Glenn Fredly meninggal dan pergi untuk selamanya. Tetapi, kenangan yang ada masih tidak dapat dilupakan oleh sang istri, Mutia Ayu.

Sampai sekarang pun, Mutia Ayu masih sangat mengingat bagaimana pelantun “Januari” itu menahan rasa sakit dikarenakan meningitis yang ia derita.

Sesudah berulang kali keluar masuk ke rumah sakit, Mutia Ayu akhirnya memutuskan agar pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini harus menjalani perawatan di rumah dan boleh bermain game ringan seperti slot online.

Waktu dirawat di rumah, suatu hari Glenn Fredly sempat bermimpi. Ia lalu memberikan ungkapan mimpinya ini kepada sang Istri.

“Tanggal 6 April, sebelum ke rumah sakit dia mau tidur di ruang tamu mau ditemenin aku dan suster. Tiba – tiba, jam 4 atau 5, subuh lah dia bangunin aku ‘Bebeh bangun, aku mimpi, aku mimpi. Tolong cariin pohon Tarbantin. Ternyata pohon Tarbantin adalah pohon terkuat yang ada di surga,” Sebut Mutia ayu saat ia menjadi bintang tamu di Daniel Mananta pada kanal YouTube nya di hari Rabu 27 Oktober 2021.

Mendapatkan mimpi seperti itu, Glenn Fredly pun tidak kuasa menahan air matanya. “Ia benar – benar menangis sejadi – jadinya. Nangis yang benar – benar nangis pada 6 April itu, sebelum ke rumah sakit. Orang – orang rumah yang tidurnya kan pada di atas sampai turun.” Tuturnya mengenang.

Pada saat yang sedang kritis pun, Glenn Fredly diketahui masih saja memikirkan nasib orang lain. mutia Ayu pun mengingatkannya agar segera sembuh.

“Dia masih mengkhwatirkan orang lain, ‘Duh gumana ya anak kru, band, semuanya.’ Aku bilang, ‘udahlah jangan pikirin orang laun dulu, kamu harus sehat dulu,’ lanjutnya menceritakan.

Di tanggal 8 April 2020 kemarin, Glenn juga sempat dimandikan oleh sang instri. Tetapi kondisi kesehatannya tidak memungkinkan karena ia mengalami kejang.

“Kata dokter ini enggak bisa dimandikan karena terlalu bahaya. Akhirnya di jam 12, aku sadar Glenn sudah enggak ada. Pas aku bisikin nama anaknya dia baru bangun. Jam 7 malam, dia berpulang dan terakhir kalinya aku mandiin di ruang jenazah. Permintaan terakhirnya,” sambungnya.

Sudah 1 tahun lebih Glenn Fredly meninggal dan pergi untuk selamanya. Tetapi, kenangan yang ada masih tidak dapat dilupakan oleh sang istri, Mutia Ayu. Sampai sekarang pun, Mutia Ayu masih sangat mengingat bagaimana pelantun “Januari” itu menahan rasa sakit dikarenakan meningitis yang ia derita. Sesudah berulang kali keluar masuk ke rumah sakit, Mutia Ayu akhirnya…